0 Comment

Bloggers
Aku Bangga Jadi Blogger ya'' begitulah judul artikel ini saya tuliskan. sebagai seorang blogger pemula saya sudah mendapat ejekan  dan celaan mungkin blogger blogger senior juga sering mendapat celaan seperti ini '' ahh blogspot!!!!!!!!'' ''ahh gak modal" "ah modal gratisan". ya begitulah kira kira yang saya dapat ketika saya mencoba berbagi atau sharing suatu informasi di sosial media.

Tapi itu tidak menurunkan semangat saya untuk terus menulis di blogger sebab saya paham orang orang blogger selalu berbagi informasi yang bermaaf untuk banyak orang. berbagi tutorial blogger. berbagi trick komputer berbagi tutorial photoshop berbagi template. berbagi ilmu ilmu tentang pekerjaaan, perbengkelan skiil dan lain lain segala macam jenis pengetahuan semua di share oleh blogger melalui hosted gratis yang di sediakan blogspot ini.

Bloggers
Dan hal hal di atas hanya banyak di lakukan oleh para blogger yang pernah  di ejek '' aahh blogspot!!!! Gratisan"
Saya tidak begitu yakin hal hal tentang berbagi ilmu gratis seperti diatas banyak di lakukan oleh para penyewa hosted dan domain. sebab selain saya sering googling kesana kemari mencari sebuah panduan ilmu rata rata yang saya temui berasal dari para blogger yang kata mereka ''gratisan''

Para penyewa hosted sadar betul berapa uang mereka keluarkan pertahun untuk situs mereka. Ya begitulah saya mengatakan mereka. Penyewa hosted dan saya numpang gratis. hehehehehehhe
mereka memang bergengsi dan bermodal namun hal itulah yang menahan fikiran mereka untuk berbagi ilmu ilmu geratis. mereka lebih mengarah ke berita dan usaha sebab dengan begitu mereka dapat meraih uang mereka kembali beserta ke untungan.

Sedangkan para blogger terus berbagi ilmu ilmu geratis tanpa batas. sebab para blogger juga menggunakan hosted geratis hal itulah yang membuat para blogger tidak merasa rugi walau pun mereka menghabiskan waktu dan berbagi ilmu secara cuma cuma.

Mereka yang mengatakan "ahh blogspot!!!!!!" "ah blogspot itu mudah,gampang" ahh blogspot itu gratisan" Namun saya tidak saya tetap bangga menjadi blogger. mereka berkata seperti itu karna mereka hanya mengetahui sedikit tentang blogger" mereka tidak mengetahui secara mendalam" maka mereka berkata seperti itu"blogspot itu mudah"

Tapi itu biasa. Mungkin itu cara mereka memberikan motivasi agar kita terus menyajikan hal hal positif dan bermanfaat. Agar kita para blogger memanfaatkan fasilitas blogger ini dengan baik.

Dengan blogger kita dapat berbagi tanpa batas. dengan blogger kita belajar dunia cyber. banyak hal bermanfaat dapat kita lakukan bersama blogspot. ya begitulah saya terun menyemangati diri saya sendiri untuk terus menulis dan berkarya meski dalam celaan dan ejekan. Mungkin cerita luahan hati saya ini dapat menginspirasi blogger blogger selanjut nya untuk terus semangat belajar lebih dalam tentang blogspot.  terus hadirkan inpirasi inpirasi menarik dan bermanfaat. terus hadir kan konten konten yang berkualitas agar kita mendapat kepercayaan dari masyarakat dan dapat di hargai oleh webber bermodal.

Salam blogger '' the next blogger"

Mari kita sebarkan hal hal bermanfaat dan berkualias agar kepercayaan masyarakat tetap tinggi kepada para aktor blogger. By TUKANG LISTRIK BATAM

Baca juga:

Tutorial dasar blogger pemula.
Template Premium responsive blogger template

Post a Comment Subscribe

Note: Subscribe terlebih dahulu untuk memposting komentar, Kami akan segera kembali untuk meninjau dan menanggapi respon dari anda.

 
Top