0 Comment

Dear maling, oleh yuli rahayu

Antara terharu, marah dan lucu, perasaan itu bercampur aduk ketika saya membaca surat seorang wanita yang di tujukan kepada maling. Dalam status wanita tersebut beliau mengatakan harapan harapan nya kepada maling begini isi status facebook wanita cantik tersebut yang bernama yuli rahayu.  Beliau mengaku baru enam bulan di batam
Dear maling, surat romantis untuk maling 

Dear maling,
Mudah mudahan yang maling dompet kulit ular warna hijau  dan hp xiomi M1 note 3 ku dari jok motor di alun alun engku putri(batam) pada tanggal 26 December 2016 membaca postinganku ini. Tolong kembalikan isi dompetku seperti STNK, KTP  dan kartu penting lainnya atas nama YULI RAHAYU  Karna aku  butuh. Aku baru di batam 6 bulan(pulang ke negara sendiri)  tinggal sendirian  dan aku bikin ktp itu 3 bulan yang lalu dengan susah payah. Ambillah uang didalamnya sebanyak 2juta  gapapa Karna mungkin rasa lapar yang membuatmu mengintaiku di parkiran motor dan tega mencuri barang barang penting punya perempuan.  Aku juga kehilangan semua kontak kerja dan chattingan kerja yang tersimpan di dalam hp yang kamu curi.
Sore itu setelah pulang dari membeli ticket untuk kesingapore besok paginya, aku singgah ke alun alun untuk jogging selama 15 menit karna aku pengen hidup sehat di perantauan dengan berolahraga. setelah kembali semua barangku kamu bawa lari dan hanya tersisa uang 2 ribu rupiah.
 Dear maling,
andai kamu tau dan melihat Air mata kesedihanku kehilangan barang barang berharga yang aku butuhkan sehari hari untuk mencari sesuap nasi, pasti kamu tidak akan tega seperti aku tidak tega melihat perutmu yang lapar. Aku sampai jatuh sakit selama 1 minggu Karna syok. Kalau kamu malu atau takut untuk mengembalikan langsung, buanglah barang itu di tempat keramaian supaya orang yang menemukan nanti yang menghubungiku lewat beberapa group fb batam.

Status wanita cantik itu pun menuai banyak sekali perhatian dan komentar, dan saya fikir ini sesuatu yang sangat unik untuk saya dokumentasikan di unique news.

Berikut hasil screenshot status beliau dan komentar netizen.







Dalam status wanita tersebut beliau hanya berharap agar dokumen pribadi nya di kembalikan oleh si maling. Karna beliau sangat membutuhkan dokumen tersebut seperti KTP dan lainnya. Beliau juga mengatakan sangat sulit untuk membuat KTP tersebut, butuh waktu tiga bulan untuk mendapatkannya. Para netizen juga banyak yang membantu dengan membagikan atau me share status beliau.  Apakah anda juga ingin membantu nya???

Share please...


Post a Comment Subscribe

Note: Subscribe terlebih dahulu untuk memposting komentar, Kami akan segera kembali untuk meninjau dan menanggapi respon dari anda.

 
Top