PayPal-adalah perusahan asal amerika yang mengkonversi mata uang menjadi E-money (uang-elektronik). E-money yang di ciptakan oleh paypal dapat di gunakan sebagai alat bayar yang sah dan berlaku hampir di seluruh belahan dunia terutama di negara negara maju dan negara berkembang seperti indonesia. Dengan adanya paypal maka setiap orang dapat melakukan transaksi atau jual beli ke seluruh negara negara maju seperti amerika,inggris, jepang, china, australia, korea dan masih banyak lagi. Seiring berkembangnya dunia tekhnologi, sekarang seseorang/perusahaan dapat membeli atau menjual sesuatu barang ke pasar global.

Sehingga seseorang tidak perlu pergi ke luar negri hanya untuk membeli produk dari luar negri. Toko toko online berbasis internasional dan terpercaya telah banyak bermunculan terlebih semenjak adanya paypal yang mengkonversi uang menjadi E-money dan menjadi Bank online yang pertama dan terpercaya di dunia. contoh kecil dari bisnis yang bersifat global seperti toko online adalah, Toko pedia, Olx, Lazada, Buka lapak dan lainnya. Namun kebanyakan dari semua toko online tersebut kebanyakan masih menggunakan tranfer bank sebagai alat transaksi. Berbeda dengan toko online luar negri seperti Ebuy dan banyak lagi lainnya yang menggunakan paypal sebagai alat transaksi.
Cara mengisI saldo PayPal
PayPal
Membuat Akun PayPal

Mendaftar/Membuat akun paypal juga sangat mudah dapat di mengerti bagi banyak orang. tidak lebih sulit dari membuat email. namun untuk membuat akun paypal harus dengan alamat dan identitas yang benar dan sesuai dengan data kependudukan diri.

Mengisi Saldo PayPal

Mengisi saldo paypal bagi sebagian orang mudah namun tidak mudah bagi sebagian sebagian lagi, sebab untuk mengisi saldo ke rekening paypal harus memiliki credit card atau kartu kredit. Lalu Bagaimana cara mengisi saldo rekening paypal jika kita tidak memiliki kartu kredit? Kita tetap bisa mengisi saldo paypal meski tidak memiliki kartu kredit. masih banyak cara lain untuk mengisi saldo paypal agar kita tetap bisa belanja online tanpa menghubungkan kartu kredit ke rekening paypal.

Cara Lainnya

Membuat rekening paypal tidak di pungut biaya atau geratis. buat rekening paypal anda dan mulai berbisnis online. Gunakan paypal sebagai rekening penerima uang dari bisnis anda.

Cara yang kedua mengisi saldo paypal adalah dengan bermain GAME. Saat ini banyak bermunculan Aplikasi Online Market yang menawarkan UANG bagi penggunanya. Aplikasi online market adalah aplikasi yang bergerak di bidang promosi dan pemasaran. Seperti WHAFF dan CashApp kedua aplikasi tersebut mempromosikan aplikasi smartphone lainnya dengan memberi upah kepada pengguna yang memainkan aplikasi yang di tawarkan oleh App Market seperti WHAFF dan CashApp. Dengan menggunakan/ menjalan aplikasi yang di tawarkan Oleh WHAFF selama 2-3 (Dua sampai Tiga) menit maka anda akan mendapat bayaran dan bayaran tersebut akan di kirim melalui rekening paypal sehingga anda dapat mengisi saldo paypal tanpa kartu kredit dan tanpa harus berbisnis online. Dengan demikian anda akan dapat membeli barang dari luar negri seharga 20-70 dollar. Cara mengisi saldo paypal seperti ini juga banyak di lakukan oleh Blogger untuk membeli domain namun belum memiliki kartu kredit dan belum memiliki penghasilan dari Blog/website yang ia kelola.

Demikian lah artikel cara mengisi saldo rekening paypal tanpa kartu kredit ini. dan semoga bermanfaat.

 
Top