A+ A-

SSH-adalah singkatan dari Secure Shell, terhitung dari dua sumber saja tercatat lebih dari 9.000.000, orang pengguna SSH berebut dan mengantri untuk mendapatkan SSH hingga pukul 1 malam waktu indonesia bagian barat. pengguna ssh itu sendiri terdiri dari beberapa negara yang telah menyadari manfaat dan kegunaan ssh dalam dunia technology. dan ada juga yang baru memulai untuk menggunakan ssh. SSH dijelaskan dalam Wikipedia adalah "Secure Shell (SSH) adalah sebuah protokol jaringan kriptografi untuk komunikasi data yang aman, login antarmuka baris perintah, perintah eksekusi jarak jauh, dan layanan jaringan lainnya antara dua jaringan komputer" namun sekarang kegunaannya telah merambah ke Smartphone dan di jadikan sebagai penghubung server untuk mendapatkan Internet Geratis atau Free Internet.

Seperti artikel saya yang sebelum nya tenyang Internet Geratis yang saya share beberapa hari lalu yang ber judul Trick Internet Geratis Global se indonesia dan 2 Cara Internetan Geratis tinggal pakai kini telah banyak beredar dan di minati banyak kalangan masyarakat. Menggunakan SSH sebagai penghubung proxy server akan menjadikan jaringan internet menjadi lebih kuat dan stabil serta 90% lebih murah bahkan geratis, Di istilahkan oleh komunitas SSH indonesia dengan OpOk (nol pulsa nol kuota) Aksi besar besaran penggunaan SSH sebagai penghubung server membuat beberapa Operator menutup celah atau Bug di server mereka. Namun itu bukan lah hal sangat berarti bagi para Hantu Internet yang terus mencari celah atau bug tersebut.
SSH Geratis
Gambar Ilustrasi
Sebagai pendorong fakta perebutan ssh geratis ini saya telah mengmbil data dari dua sumber penghasil Account SSH (Secure Shell) yaitu www.sshkit.com dan www.fastssh.com. data ini masih kecil jika di ambil dari dua sumbar saja. saat ini situs situs penghasil ssh telah banyak beredar dan di kenal banyak orang. IP yang paling populer dalam kan masyarakat indonesia adalah IP sg (singapura) selain itu IP USA dan Europa juga menjadi incaran di karenakan banyaknya pengguna yang menggunakan IP singapura sehinnga menyebabkan Overloaded pada saat proses koneksi jarak jauh. berikut adalah data pengguna SSH yang di ambil dari data ke dua situs penghasil ssh.
SSH geratis
fastssh kiri 8.727.879 account dan sshkit kanan 48568 account
Data pengguna ssh tersebut setiap hari akan berubah namun sejauh tinjauan saya yang juga sebagai pengguna ssh data pengguna ssh tersebut terus meningkat dan bertambah. butuh penantian hingga pukul 12 malam lewat satu menit jika anda ingin mencoba mendaftar di fastssh hal ini di karenakan pada pukul 12 lewat di kabarkan ada semacam rotasi akun sehingga pengguna baru dapat mendaftar. dan untuk pendaftaran di sshkit masih sangat luang hingga pada saat siang juga dapat melakukan pendaftaran. namun dalam 2 hari sekarang ini penggunaan account sshkit tidak dapat terconeksi dengan baik. kemungkinan hal ini di sebabkan operator seluler indonesia menutup beberapa Bug pada server mereka.

Top