A+ A-

Ads - Sebagai seorang publisher baru google adsense tentu tidak heran jika pertanyaan "Bagaimana Cara Meningkatkan Penghasilan iklan adsense?" selalu muncul dan bersarang di dalam fikiran dan hati kamu. saya juga menglami nya apalagi pada saat bersosial di group adsense banyak sekali pameran penghasilan iklan adsense oleh publisher lama/publisher senior yang sangat menggiurkan.

Mungkin kita akan sedikit menelan ludah kita sendiri jika melihat penghasilan iklan adsense mereka. jika sudah menelan ludah kemungkinan besar saat malam publisher baru adsense akan mencari-cari di internet, Cara capat meningkatkan penghasilan adsense, Cara mendapatkan penghasilan $100/hari Google Adsense. dan pertanyaan pertanyaan tentang iklan adsense lainnya.
Meningkatkan Penghasilan Adsense
Menigkatkan Penghasilan Iklan Adsense
Jika sobat adalah publisher baru, sebaik nya jauhkan pertanyaan pertanyaan konyol tersebut dari fikiran sobat. Agar penghasilan iklan adsense cepat bertambah yang harus di lakukan adalah perbanyak menulis dan membangun traffik pengunjung situs blog atau website anda.

Hanya dengan cara itu penghasilan iklan adsense bertambah secara alami dan tidak melanggar kebijakan adsense. Memang tidak ada yang instant, semua tergantung usaha, setelah mendapatkan akun adsense sobat harus tetap bekerja keras baru bisa menikmati hasil dari iklan anda.

Secara logika saya berfikir, publisher adsense baru tentu penghasilan iklan nya tidak maksimal (meningkat derastis). karena ya nama nya juga baru di terima artinya content blog kita masih tergolong memadai, belum cukup memadai apa lagi sangat memadai. wajar saja jika penghasilan iklan adsense tidak maksimal.

Satu pemikiran yang sehat baru saya temukan hari ini sebelum saya menuliskan artikel "Cara Meningkatkan Penghasilan iklan Adsense" ini. Langkah langkah yang baik hasil fikirkan saya untuk meningkatkan penghasilan adsense adalah sebagai berikut. mungkin di antara sobat ada yang sepaham dengan saya.
  1. Pasang Iklan adsense di tempat yang patut, tidak mengganggu content (artikel blog)
  2. Gunakan jenis iklan responsif padukan iklan gambar dan text
  3. Perbanyak Menulis Artikel dari pada mengedit template
  4. Tulis Artikel yang bermanfaat dan benar (dapat di pertanggung jawabkan).
  5. Blokir iklan yang tidak relevan dengan situs anda dan iklan yang tidak menguntungkan
  6. Temukan Hal-hal baru yang menarik untuk meningkatkan traffik pengunjung dan penghasilan iklan adsense.
  7. Hindari Trick-trick spam, dan trik curang lainnya fikirkan berapa lama waktu yang terbuang untuk mendapatkan akun adsense enam bulan?, satu atahun? dan berapa lama sobat ingin menggunakan akun adsense tersebut.
  8. Perbaiki/perbarui artikel lama yang salah ketik atau tidak cukup keyword
  9. Tambahan semangat bangun terus web/blog hingga benar benar memiliki pengunjung yang stabil.
Publisher adsense yang mendapat penghasilan tinggi dari iklan, memiliki rata-rata statistik pengunjung nya 20.000 ke atas/hari. sedangkan publihsher baru rata rata 700-1000 perhari itu juga di bantu share.

Website berita umumnya mendapatkan jumlah click (Penghasilan iklan Adsense) yang tinggi kenapa? Sebab mereka terus mencari hal hal baru dan menarik. mereka terus menulis hingga mendapat tempat di hati pemirsanya, mungkin team mereka menerbitkan 10 hingga 15 artikel perhari. maka wajar jika mereka mendapat upah (jumlah click) yang tinggi.

Seseorang pernah berkata "Penghasilan Tidak Menghianati Usaha" saya temukan kata kata ini dari group adsense, kalimat tersebut telah berhasil menggores hati saya sekaligus memotivasi saya untuk terus menulis sebagai bentuk usaha saya untuk menigkatkan penghasilan iklan adsense dan mendapat traffik pengunjung yang bagus.

Terakhir, "Meningkatkan penghasilan adsense" artinya "Meningkatkan Traffik Pengunjung Situs Blog". mungkin hanya itu satu-satu nya cara terbaik menigkatkan penghasilan iklan adsense. filosofi nya iklan di kebun sawit mungkin hanya di lihat oleh 20 orang saja dan iklan di tengah kota, kemungkinan besar di lihat oleh 20 ribu orang.

"Situs website dengan jumlah pengunjung yang sedikit tentu penghasilan nya juga sedikit" jadi bangun lah traffic pengunjung situs anda agar penghasilan anda tinggi. Sekian barengi setiap usaha dengan doa sebagai modal membangun situs blog barengi juga dengan bekerja sebagai modal bertahan.

Top