A+ A-

Google adsense adalah perusahaan iklan milik google merupakan perusahaan iklan terbesar di dunia internet, mungkin juga google adsense adalah perusahaan iklan terbesar di dunia saat ini. Ada jutaan orang bahkan lebih ingin ikut berpartisipasi Menjadi publisher/ penampil iklan Google. sebagian besar dari mereka tidak tertutup kemungkinan akan mendapat kesempatan menjadi penampil iklan google dan mulai mendapatkan penghasilan. dan tidak menutup kemungkinan juga bagi pendatang baru seperti saya.
Google Adsense
Syarat syarat menjadi publisher adsense, Penampil Iklan oleh Google
Sebelumnya Coba untuk melihat jejak orang orang yang telah berhasil di google adsense. Anda dapat melihat video you tube dengan kata kunci "Gajian Adsense" hasil yang di terima tergolong menggiurkan tergantung ke tekunan anda dalam bekerja sama dengan google adsense. Sebenarnya untuk mendapatkan akun google adsense sangat mudah jika melalui situs youtube di banding melalui situs web/blog.

Dengan meng upload beberapa video original atau rekaman pribadi kita sudah dapat berpartisipsai dengan periklanan google. Google adsense hanya butuh waktu 48 jam/ dua hari untuk menyetujui monetize situs youtube anda. Kebanyakan akan di terima karna google kekurangan youtuber untuk menempatkan iklan. Oke kita kembali ke Syarat syarat menjadi publisher adsense, Iklan oleh Google dengan situs web/blog.

Saya memilih situs web / Blog untuk berpartisipsai dengan iklan google karena murah, murah yang saya maksud adalah tidak memakai kuota internet yang extra untuk mengupload/menulis artikel, di banding dengan mengupload video. alasan lainnya saya bukan editor video handal dan saya tidak punya ide banyak dengan video. Selain itu aktivitas blogger dapat di lakukan dengan menggunakan smartphone Simak syarat yang harus kita patuhi untuk mendapatkan akun adsense.

Usia minimal 18 tahun
Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan Adsense, Google hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Memiliki situs web
Anda harus memiliki situs web/Blog agar dapat berpartisipasi. Baca Cara Membuat Blog/Website lihat juga Panduan Video membuat Blog

Situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan
Ini merupkan syarat yang sudah di tetapkan oleh google kemungkinan tidak berubah. Di beberapa negara, termasuk China dan India, Google mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Google mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

Terakhir Situs/Blog mematuhi kebijakan program Google
  • Tidak hasil Copy paste
  • Tidak menampilkan konten Dewasa (porno)
  • Tidak melanggar hak cipta orang lain.
  • Tidak melanggar UU ITE
Tambahan Berdasarkan pengalaman saya
  • Situs/Blog menampilkan konten bermanfaat
  • Setiap artikel minimal memiliki 300 kata dan tidak banyak Gambar
  • Memiliki statistik organik
  • Lalu lintas yang Cukup baik.
Untuk mendapatkan statistik organik saya memiliki thema blog yang dapat membantu untuk mendapatkan statistik organik, bisa download disini Geratis template tersebut tergolong simple dan memiliki beberapa widget penting, dapat menampilkan lebih banyak post.

Saya tidak mengetahui secara persis apa itu statistik organik namun saya mencerna ini sebagai page view alami, Contoh beberapa Waktu lalu saya menulis satu artikel ketika saya publikasikan artikel tersebut hanya memiliki view 200 namun view blog saya mencapai 2000 view, artinya ketika orang membaca artikel yang baru saya terbitkan mereka tidak langsung pergi dan membaca artikel yang lainnya dari blog saya. itu sebabnya saya menyarankan untuk menulis konten yang bermanfaat.

Kita dapat menggunakan Label dan thema untuk membuat pembaca tidak bosan di situs /Blog kita.
Label di gunakan untuk mengelompokkan beberapa artikel agar ketika seseorang mencari tentang Listrik orang tersebut mendapatkan artikel listrik tidak hanya satu, melainkan 5 atau 20 artikel. Jika seseorang mencari Wisata, kumpulkan artikel wisata yang anda punya dengan tag label wisata. dan thema sebagai pendorong untuk menampilkan konten anda lebih banyak dengan widget, Random Post, Recent post, Popular Post atau juga Post by tag label seperti yang saya terapkan di HOME atau Beranda situs blog saya ini.

Terakhir Aktive kan Translite Bahasa ke bahasa inggis di pengaturan Di blog anda Untuk mendapatkan lalu lintas yang cukup baik agar blog anda lulus seleksi google adsense, Lalulintas pengunjung yang lebih dari 11 (sebelas) negara saya fikir sudah cukup baik untuk mendaftar google adsense. Sekian semoga bermanfaat. #Mendaftar #Adsense

Top