Kebanyakan Orang berfikir bahwa menghasilkan uang melalui media online membutuhkan modal yang besar, padahal itu tidak benar. Ada banyak macam cara menghasilkan uang dari media online salah satunya adalah "Bisnis online shop". Namun itu membutuhkan modal dan keterampilan marketing yang cukup baik untuk bersaing di dunia internet.

Bagaimana menghasilkan uang di internet tanpa modal? Bisa asalkan anda memiliki kemauan yang kuat dan ke ingintahuan yang tinggi. Tanpa kemauan dan tekad yang tinggi maka semua nya akan mustahil untuk di jalani. Jadikan rasa ke ingin tahuan dan tekad anda sebagai modal dasar menghasilkan uang dari internet atau media online. Selebihnya modal utama tentu internet dan perangkat komputer atau smart phone.

Tidak banyak orang yang mengetahui bahwa Google menyediakan layanan kerja sama kepada masyarakat indonesia melalui flatfom adsense.
Petunjuk Cara Menghasilkan Uang dari Media Online/Internet
Dijelaskan dalam wikipedia "Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik".

Sejak AdSense didirikan, unit AdSense for Content hanya mendukung bahasa Inggris dan beberapa bahasa negara-negara di Eropa, Timur Tengah dan Asia Timur, serta satu negara Asia Tenggara yaitu bahasa Thailand. Namun akhirnya pada tanggal "1 Februari 2012 Google secara resmi mengumumkan bahwa Bahasa Indonesia kini mendukung iklan AdSense for Content", setelah AdSense for Search (Penelusuran/pencarian). Sekarang AdSense for Content telah mendukung 36 bahasa negara di dunia termasuk indonesia. Kabar baiknya telah banyak masyarakat indonesia yang telah berhasil di google adsense meski tanpa pendidikan khusus bahkan tanpa ijazah sekolah.

Bagaimana cara mendapatkan akun adsense?

Google memiliki banyak mitra, dua di antaranya adalah YouTube dan Blogger. kedua flatfom mitra google tersebut memberikan fasilitas geratis mengapload video maupun Content Artikel dan telah mendukung untuk "Monetize iklan google adsense".

Yang anda butuhkan untuk mendapatkan akun adsense dan mulai menghasilkan uang dari google adalah membuat akun YouTube atau Blogger dan mengapload Video maupun content artikel.

Jika video atau artikel anda baik dan menarik banyak orang untuk melihat maka besar kesempatan bagi anda untuk bekerja sama dengan google adsense dan mulai mendapatkan uang dari video dan artikel blog anda.

Pelajari Tentang Google Adsense dan Cara Membuat Blog dan mulai menghasilkan uang

Top