0 Comment

Cara agar cepat di terima google adsense - saat ini tips agar cepat diterima adsense sudah banyak berserakan dan kebanyakan tips-tips tersebut hanya berupa saran yang entah benar atau tidak namun saya percaya 75% tips-tips adsense tersebut benar dan nyata. sebab artikel tersebut di tulis oleh orang orang yang sudah memiliki pengalaman lebih di google adsense.
Cara agar situs blog diterima google adsense
Cara agar situs blog diterima google adsense
Setelah mengetahui lebih dalam mengenai google adsense tidak sedikit blogger yang tergiur dan mengejar adsense dan kehilangan fokus untuk menulis artikel. Ingat hasrat yang berlebihan terhadap google adsense akan menjadi penyebab situs anda ditolak oleh google jika anda tidak bisa mengendalikan hasrat yang berlebih tersebut. sehingga mengajak anda kepada kecurangan kecurangan dalam mengembangkan situs blog anda. sebelum menuju ke tips agar situs blog diterima monetize iklan adsense sebaik nya baca dulu Penyebab situs blog ditolak oleh google adsense.

Penyebab Situs Blog Tidak Diterima Google Adsense
  1. Situs merupakan duplikat (hasil copy paste), Google tidak menyukai situs yang berisi kontent yang itu itu saja. (Mengcopy Artikel Situs Lain).
  2. Situs tidak cukup umur untuk di monetize iklan adsense
  3. Situs memiliki masalah pada navigasi.
Cara Agar Diterima Google Adsense
  1. Hindari ke tiga pelanggaran di atas, Penting untuk di lakukan.
  2. Bangun situs blog anda dengan karya sendiri usahakan mengetik artikel berdasarkan ide alami yang anda miliki.
  3. Temukan hal hal baru yang bermanfaat untuk di publikasikan
  4. Verifikasi situs anda ke google console
  5. Verifikasi situs blog anda ke google analytics
  6. Pastikan situs anda sudah berusia lebih dari enam bulan
  7. Cek Indexing artikel anda artikel copy paste sebaiknya di hapus karena akan mengalami deindex (tidak di index) dan di anggap membosankan.
  8. Cek kinerja situs sebelum mendaftar ke google adsense seperti terafik pengnjung, sumber lalulintas pengunjung dan yang lebih penting pada bagian telusuri kata kunci
Kelayakan Monetize Iklan Adsense
  1. Situs setidak nya memiliki 300 pengunjung alami per hari
  2. Situs memiliki sumber lalu lintas setidak nya 10 negara untuk memeriksa nya lihat bagian statistic pada dashboard blog anda.
  3. Jika pada bagian telusur kata kunci situs blog anda terlihat baik (memiliki banyak hasil pencarian kata kunci) pertanda situs anda baik dan bermanfaat (di minati orang).
  4. Telusur kata kunci adalah pengunjung alami situs anda, semakin banyak dan berpariasi kata kunci yang mengarah ke situs anda semakin tinggi rating situs anda di mata google dan memungkinkan besar situs anda akan diterima google adsense.
Terafik pengunjung organik unuk monetize iklan adsense
Terafik pengunjung organik unuk monetize iklan adsense
Untuk mendapatkan telusur kata kunci tersebut hingga situs anda layak di monetize iklan adsense anda harus sabar dan coba tips-tips berikut ini:
  1. Ingat Artikel Copy paste akan di deindex oleh google apalagi pemilik asli melaporkan artikel copy paste anda. Anda akan kehilangan pengunjung dari telusur kata kunci hanya memuat sampah pada situs anda sbaik nya hindari agar situs anda diterima adsense.
  2. Lakukan Reset keyword (kata kunci) sebelum menulis artikel baru.
  3. Sering sering mencari artikel anda di penelusur google, cari dengan kata kunci contoh:Cara Agar Diterima Adsense
  4. Perbaiki artikel lama yang sudah di publish namun tidak dapat di temukan di pencarian google (perbanyak keyword) pada artikel tersebut.
  5. Tulis artikel yang segar dengan pembahasan yang baru, masih banyak hal di sekitar kita yang belum di publikasikan ke google. Artikel dengan pembahasan baru memiliki 80% peluang untuk menempati posisi index di halaman satu google.
  6. Untuk mendapatkan akun adsense (diterima oleh google adsense) tidak harus menempati halaman satu google. posisi artikel di halaman 2 index google atau halaman tiga sudah cukup. Pastikan anda menulis artikel yang benar dan tidak mengada ada  untuk menarik hati pembaca berkunjung kembali ke situs anda.
Mengatasi penolakan adsense karena masalah navigasi, setiap pemberitahuan (e-mail) penolakan monetize iklan adsense akan ada alasan bahwa navigasi situs blog anda tidak baik. Ingat yang menseleksi situs anda layak diterima monetize iklan adsense adalah robot (program). Ada jutaan orang mengajukan permintaan monetize iklan adsense, jadi bukan navigasi situs anda yang salah melainkan kurang nya pengunjung organik ke situs anda sehingga situs anda di anggap kurang baik pada baian navigasi. satu satu nya cara paling jitu agar di terima adsense dan mendapat pengunjung organik adalah seperti yang saya jelaskan di atas. Atau baca lebih lengkap mengenai pengunjung organik.

Post a Comment Subscribe

Note: Subscribe terlebih dahulu untuk memposting komentar, Kami akan segera kembali untuk meninjau dan menanggapi respon dari anda.

 
Top