0 Comment

Alternatif Iklan Selain Google Adsense Langsung Diterima
Ads Selain Google Adsense Langsung Diterima
Ads Non-Google - Perusahaan iklan untuk situs website seperti Google Adsense memang sangat menjanjikan bagi para pengelola website atau pun blogger, namun tidak semua situs beruntung bisa berpartisipasi dalam periklanan google, terlebih situs yang belum memiliki cukup umur.

Namun jangan berkecil hati jika situs kamu masih tergolong baru atau belum memenuhi syarat-syarat di terima di google adsense, karena selain adsense masih ada iklan lain selain google adsense yang bisa kamu monetize ke situs kamu meskipun situs kamu masih berumur satu minggu.

Apakah ada iklan selain iklan google adsense?

Tentu saja ada, zaman sekarang iklan digital berbasis site sangat marak kerena ketergantungan orang terhadap internet semakin tinggi dan terus bertambah, adapun perusahaan iklan lain selain google adsense adalah sebagai berikut:
  1. AdNow
  2. PropellerAds
  3. PayClick dan
  4. Mgid Ads
Dari 4 daftar situs iklan di atas adalah iklan alternatif selain google adsense yang paling populer dan yang paling banyak di gunakan oleh situs-situs baru, bahkan situs yang sudah memiliki iklan adsense juga masih memasang iklan dari adnow, propeller ads, payclick, dan mgid ads. Pertanyaan nya kenapa mereka mnggunakan iklan lain selain iklan google adsense?

Kelebihan 4  Pasar periklanan (Advertising Marketplace) di atas adalah sebagai berikut:
  • Proses Pendaftaran yang mudah
  • Level seleksi tidak terlalu tinggi, bahkan
  • Untuk PropellerAds dan AdNow bisa langsung di terima
  • Bisa payout melalui paypal
Dari keempat alasan mengapa mereka menggunakan iklan lain selain adsense di atas yang paling kuat adalah kerena bisa langsung di terima dan pembayaran melalui paypal, dengan demikian mereka bisa mengisi saldo paypal mereka dengan hasil dari iklan tersebut sehingga mereka bisa menggunakan uang tersebut untuk membeli domain atau memperpanjang domain mereka.

Demikian penjelasan saya tentang iklan lain selain iklan google adsense, kamu tinggal pilih ingin bekerja sama sengan perusahaan iklan yang mana saja yang kamu tertarik. atau bisa juga ke 4 jaringan iklan di atas di atas kamu gunakan secara bersamaan. Namun sebagai catatan untuk mgid-ads kamu perlu memiliki terafik pengunjung unik setidak nya 3000 pengunjung/hari, sedangkan jaringan iklan PropellerAds dan AdNow kamu bisa langsung di terima untuk monetize iklan ke situs kamu.

Lihat Juga:

Post a Comment

 
Top