6 Comment

Cara Memasang Unit Iklan PropellerAds
Cara Memasang Unit Iklan PropellerAds
Iklan PropellerAds sangat berbeda dengan Iklan-iklan lainnya, propeller ads saat ini hanya tersedia 3 jenis iklan + link referral akun propeller anda saja. Adapun 3 jenis iklan Propeller-Ads tersebut adalah sebagai berikut.
  1. Unit iklan Pop-Up
  2. Unit iklan Pop-Under, dan
  3. Unit iklan Native Direct link

Cara memasang pop-up propeller ads

  1. Login ke dashboard Propeller-Ads
  2. Pilih site kemudian pilih add channel
  3. Centang Dialog Ads/Pop-Up
  4. Klick next untuk mendapatkan kode dan 
  5. Beri nama unit iklan (misal: unit 1)
  6. Letakkan kode tersebut di area tag <head> template anda, tepat nya dibawah <head> atau diatas tag penutup </head>. Jangan lupa parse kode iklan terlebih dahulu.
  7. Atau letakkan kode pada widget html juga bisa (tanpa diparse).
Catatan: Iklan Pop-Up propeller ads tidak tampil pada perangkat komputer, melainkan hanya tampil pada perangkat seluler saja. Silahkan lihat situs anda dengan Hand-phone anda untuk menguji nya.

Cara Memasang Unit Iklan Popunder Propeller-Ads

  1. Tambahkan channel baru (tambah unit iklan baru)
  2. Pilih/centang pop-under dan klick next untuk mendapatkan kode.
  3. Beri nama unit iklan (nama nya terserah saja)
  4. Letakkan kode tersebut tepat di atas tag penutup </body> dan save template. Jika tidak bisa dipasangkan harap kode iklan di parse terlebih dahulu.
Catatan: iklan pop-under bekerja pada perangkat mobile dan PC (komputer) silahkan lihat salah satu artikel anda untuk menguji iklan. Secara otomatis iklan akan terbuka sendiri pada tab baru (new window).

Cara Memasang Unit Iklan Native Direct Link Propeller-Ads

Unit iklan Native Direct Link adalah unit iklan yang berupa link saja, kamu hanya bisa memasang nya di dalam artikel saja. Sebagai link saja misal-nya dengan meletakkan link pada kata "unduh" atau meletakkan link tersebut pada sebuah gambar.

Unit iklan ini akan sangat efecktif jika di pasang pada situs seperti download lagu atau download video, kamu dapat berkreatif sendiri dengan unit iklan direct link tersebut. Saya sendiri mengolah nya pada sebuah gambar yang menyerupai iklan pada umum nya. Jika ingin mencoba daftar disini langsung diterima.

Post a Comment Subscribe

  1. Oh begitu cara untuk native direck. Akhir nya saya paham setelah menemukan info Anda di sini. Saya sangat berterima kasih sekali akhir nya jadi plong. Oh ya gan kalau native di letakan di Facebook dan situs sosial media lainNya bisa apa tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa, karena itu iklan link (CPM) dihitung berdasarkan view saja,

      Delete
    2. Native direct link akan lebih maksimal, pada situs-situs download, dengan menggunakan link double atau link hovel, lihat pada url ini https://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.co.id/2017/10/cara-membuat-double-link-dan-hover-link.html

      Delete
  2. Iya pak saya suka sekali iklan nativ ini karena cepat sekali bisa nya

    ReplyDelete
  3. Mau nanya lagi cara pasang native ada tersebut pada gambar gimana? Saya sudah coba link nya tetap tidak masuk di gambar alias link nya tetap terlihat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baca disini, ada tentang link gambar
      http://tukanglistrikpulaubatam.blogspot.co.id/2017/11/membuat-contrast-efect-pada-gambar-dengan-css.html

      Delete

Note: Subscribe terlebih dahulu untuk memposting komentar, Kami akan segera kembali untuk meninjau dan menanggapi respon dari anda.

 
Top