0 Comment

Mendaftar AdNow - adnow adalah pasar iklan bebasis site yang tak-kalah populer saat ini, Perusahaan iklan ini di elu-elukan sebagai pesaing Google Adsense, AdNow juga telah bekerja sama dengan banyak negara di antara nya adalah Brasil, Portugal, Meksiko, Spanyol, Itali, Perancis, Jerman, Ceko, Romania, Serbia, Kroasia, Bolgaria, Polandia, Yunani, Turki, India, Vietnam, Malaysia, Indonesia, Jepang, China dan negara-negara lain.

Di-indonesia sendiri AdNow juga telah banyak di gunakan para pengelola situs sebagai sumber penghasilan dari situs mereka. Star-up yang mengkhususkan iklan AdNow didirikan pada tahun 2013, oleh Matthew Daguenet dan Mokrane Mimouni di Montreuil, Prancis. Meski masih tergolong muda "jangan sepelekan iklan adnow" sebab setiap perusahaan akan berusaha untuk menjadi yang nomor satu dan menjadi yang terbaik.

Saat ini proses pendaftaran menjadi publisher iklan adnow sangat mudah dan langsung diterima meski usia situs anda masih baru atau belum cukup umur untuk di monetize iklan adsense. Jadi saran saya sebelum perusahaan iklan adnow ini besar dan menetapkan level seleksi yang tinggi ada baik nya kamu mendaftar iklan adnow sekarang. Bagaimana cara mendaftar jadi publisher iklan adnow? ikuti panduan berikut ini.

Cara Mendaftar Publisher Iklan AdNow

  1. Login Ke www.adnow.com or click here
  2. Kemudian Pilih Sing-Up (Mendaftar)
  3. Isi Formulir AdNow Sesuai Kotak yang Tersedia
  4. Tekan Submit, Kemudian
  5. Re-Send atau kirim ulang alamat email-anda
Tunggu kiriman E-mail dari adnow untuk komfirmasi dashboard adnow anda proses ini mungkin memakan waktu hingga 10 menit. Periksa e-mail anda dan login melalui link yang dikirim oleh adnow. Lihat gambar Dibawah Ini Untuk Lebih jelas-nya.
Cara Mendaftar Publisher AdNow Iklan Non-Google
Cara Mendaftar AdNow Iklan Non-Google
Formulir Registrasi Adnow 
Setelah login melalui link yang dikirim melalui e-mail tadi. maka akun AdNow anda telah selesai di buat dan anda sudah diterima menjadi publisher iklan adnow. Jangan tunggu besok langsung saja tambah kan situs yang akan di monetize iklan adnow, biasanya setelah login pertama, anda akan di arahkan ke proses menambahkan situs ke untuk dimonetize oleh adnow seperti gambar di bawah ini.
Tambahkan situs Untuk dimonetize adnow
Demikian Cara mendaftar jadi publisher iklan adnow dari saya, semoga ini bermanfaat untuk anda, kamu baca juga  Cara memasang iklan adnow, sekian dan terimakasih telah berkunjung.

Post a Comment Subscribe

Note: Subscribe terlebih dahulu untuk memposting komentar, Kami akan segera kembali untuk meninjau dan menanggapi respon dari anda.

 
Top