0 Comment

Cara Mudah Mendaftar PropellerAds
Cara Mudah Mendaftar PropellerAds
PropellerAds - adalah salah satu pasar iklan digital yang tak kalah populer dengan pasar iklan lain-nya seperti Google Adsense, PayClick, AdNow, Mgid-Ads dan lain-lain. Iklan Propeller-Ads menawarkan nilai CPM yang tinggi, ini adalah salah satu keutamaan iklan Propeller-Ads. Selain itu pendaftaran menjadi publisher Propeller-Ads tidak sulit, Situs yang masih berusia satu hari juga bisa langsung di monetize dengan iklan Propeller-Ads. Bahkan yang tidak punya website juga bisa menjadi publisher Propeller-Ads.

Cara Mendaftar Jadi Publisher PropellerAds

Adapun kiat-kiat yang harus di lakukan untuk mendaftar jadi publisher Propeller-Ads adalah sebagai berikut.
  1. Kunjungi situs Propeller-Ads di www.propellerads.com atau klick Daftar Ads
  2. Pilih sing-up (Mendaftar) Publisher
  3. Isi formulir sesuai yang telah disediakan  (lihat gambar dibawah)
  4. Isi kotak pesan dengan kata "Monetize my site".
  5. Kemudian klick tombol Sing-up as Publisher.

Setelah melalui tahap tersebut kamu hanya tinggal menunggu kiriman pesan e-mail komfirmasi, mungkin memakan waktu sekitar 10 menit, klick link yang dikirimkan pihak propeller untuk meng-konfirmasi akun propeller ads anda. Setelah meng-konfirmasi akun, kamu akan diminta mem-verifikasi situs anda dengan cara memasukkan tag-meta propeller ads kedalam template situs/blog anda.

Klik site pada dashboard propeller anda kemudian copy kode tag-meta yang di sediakan dan letakkan kode tersebut tepat di bawah tag <head> pada template situs anda kemudian simpan template. Lihat contoh gambar di bawah ini.

Langkah terakhir, silahkan kembali ke dashboard Propeller-Ads anda dan klik tombol verifikasi, selesai....!

Sekarang kamu tinggal memilih iklan mana yang ingin pasangkan ke situs anda, untuk saat ini iklan Propeller-Ads hanya tersedia 4 jenis iklan saja yaitu, iklan pop-up, popunder, direct link dan iklan Interstitial ini iklan yang paling menguntungkan bagi publisher propeller ads. Iklan Interstitial memang tidak terlihat, tapi apa saja bagian situs kamu yang diklick akan menampilkan iklan. Pelajari selengkapnya "Cara memasang iklan Propeller-Ads".

Post a Comment Subscribe

Note: Subscribe terlebih dahulu untuk memposting komentar, Kami akan segera kembali untuk meninjau dan menanggapi respon dari anda.

Top