3 Comment

Bingung memilih advertising untuk situs web kamu? Daftar a-ads.com aja, Syarat dan cara daftar a-ads sangat mudah serta tanpa melewati proses review. A-ads merupakan advertising (program periklanan) baru sebagai alternatif adsense yang tidak kalah populer dikalangan blogger maupun website. A-ads (anonymous advertising) yang diluncurkan oleh a-ads.com memiliki ke-unikan yang cukup keren menurut saya karena a-ads memberikan pembayaran berupa uang digital yakni dengan bitcoin kepada publisher nya. Selain memberikan pembayaran (payout) dengan uang digital "bitcoin" a-ads juga juga merupakan iklan CPM (Cost per mile) dan CPC (Cost Per Click) yang membayar tinggi sama hal nya dengan google adsense.

Nilai CPC iklan a-ads terhitung cukup tinggi begitu pula dengan Iklan CPM A-ads (1000/impression) a-ads.com juga memberikan upah yang tidak kalah tinggi dari iklan cpm yang pernah ada. Selain itu yang menjadi kelebihan a-ads adalah program referrals yang diberikan kepada setiap publisher. Tidak sampai disitu saja script iklan a-ads juga sangat ringan dan cara memasang kode iklan a-ads juga sangat mudah. Apakah kamu sudah pernah melihat iklan a-ads? jika belum lihat contoh gambar dibawah ini.
Example: Display A-ads (Anonymous Advertising)
Example: Display A-ads (Anonymous Advertising)

Cara Daftar A-ads (Anonymous Advertising)

1. Langkah #1 Kunjungi Anonymous ads http://a-ads.com
2. Lalu pilih Sing-Up (Daftar), isikan Username, Email, Password, dan Password Confirmation. Setelah selesai klik Sign Up.
Langkah 2 Cara Daftar A-ads
Langkah 2 Cara Daftar A-ads (Sing Up)
3. Pilih Tab Earn kemudian pilih size (ukuran iklan) dan isi alamat situs anda (Alamat situs yang akan d ipasang kode iklan a-ads.
Langkah 3 Cara Daftar A-ads
Langkah 3 Cara Daftar A-ads - Pilih Unit Iklan
4. Filter iklan a-ads dan perhatikan display yang ada di samping menampilkan nilai cpm dan cpc iklan a-ads yang ditawarkan.
Langkah 4 Cara Daftar A-ads
Langkah 4 Cara Daftar A-ads - Filter Conten Ad
5. Jika langkah 3 dan 4 sudah diterapkan maka klick tombol Creat Ad Unit
Langkah 5 Cara Daftar A-ads
Langkah 5 Cara Daftar A-ads - Creat ad unit
6. Copy kode iklan dan pasangkan ke situs anda. Kode iklan a-ads dapat dipasang di sidebar, top head bagi platform blogger dengan menggunakan widget html. Atau bisa juga dipasang didalam artikel (kontent).
Langkah 6 Cara Daftar A-ads
Langkah 6 Cara Daftar A-ads - Copy Code
7. Siapkan alamat pembayaran a-ads dan selsesai.
Selamat sekarang kamu dapat menghasilkan bitcoin dengan Advertising Baru A-ads "a-ads.com". Jangan lupa infaq kan sebagian penghasilan anda untuk kepentingan umum atau rumah ibadah. Jangan ragu untuk mendaftar jadi publisher iklan a-ads karena hasil nya tentu menjanjikan. Saat ini a-ads terus dikembangkan. Manfaatkan pendaftran a-ads ini selagi tanpa sayarat yang berat. Bisa dikatakan untuk daftar a-ads (anonymous advertising) itu tanpa sayarat sama sekali.

Seberapa tinggi nilai CPC dan CPM A-ads?

Untuk mengetahui nilai cpc dan nilai cpm a-ads perhatikan sisi sebelah kanan pada bagian filter conten iklan a-ads, Untuk mendapatkan nilai cpc dan nilai cpm tertinggi maka cukup centang (Disallow) satu atau 2 kategori iklan saja. Lihat contoh gambar pada langkah 4 cara daftar a-ads dan bandingkan dengan contoh dibawah ini.

Disallow artinya kita tidak mengizinkan iklan dengan kategori tersebut, semakin sedikit kategori iklan a-ads yang difilter maka semakin tinggi pula nilai cpc dan nilai cpm yang ditawarkan. Untuk mendapatkan nilai cpc dan cpm hilang kan semua centang pada kategori iklan a-ads (NSFW, Gambling, Shady dan Risky Investments) dengan demikian maka anda telah mengijinkan semua kategori iklan yang tersedia di a-ads (Anonymous Advertising).
Nilai CPM dan CPC A-ads
Nilai CPM dan CPC A-ads jika tidak di filter

Apakah Iklan A-ads aman digabung dengan adsense?

Berdasarkan analisa dan uji coba, iklan a-ads cukup aman digabung dengan iklan adsense karena beberapa alasan berikut ini:
  • Unit Iklan a-ads memiliki perbedaan warna yang jelas dengan adsense
  • Unit Iklan a-ads memiliki perbedaan ukuran dengan adsense
  • Unit Iklan a-ads dan adsense juga berbeda dari segi fisik
Perbedaan tiga karakter iklan a-ads diatas sudah cukup memenuhi syarat dan ketentuan adsense untuk menggabungkan  Ads (advertising) non google dengan advertising (periklanan) Google. Sebagai penguat tutorial cara daftar a-ads ini, saya telah lebih dulu mencoba nya "menggabungkan a-ads dengan adsense" di satu situs. Kamu bisa melihat bukti atau contoh nya di sidebar situs ini.

Saat ini a-ads merupakan program periklanan (Advertising) yang sedang ramai dibicarakan oleh kalangan blogger dan website. Bukan karena bitcoin yang ditawarkan tetapi karena jenis iklan a-ads yang cukup ramah dan simple. Prediksi kedepan a-ads akan segera menjadi perusahaan iklan yang tidak kalah besar dengan advertising lain-nya dan tidak menutup kemungkinan jika nanti a-ads juga menerapkan syarat-syarat untuk mendaftar jadi publisher mereka.

Post a Comment

 
Top