0 Comment

Tips Memilih Keyword Agar Sukses di Adsense - Dalam mengelola situs "keyword" merupakan hal yang penting untuk diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan dalam penargetan. Begitu juga dengan Adsense "keyword" sangat berperan penting untuk menunjang keberhasilan setiap publisher adsense. Namun tidak sedikit orang yang salah dalam memilih keyword meski mereka sudah melakukan riset keyword dengan berbagai metode riset keyword yang ada. Hal itu dikarenakan ketamakan atau hasrat yang berlebihan untuk cepat sukses di adsense sehingga meski melakukan riset, hasil riset keyword yang mereka lakukan tidak mendongkrak pendapatan iklan adsense mereka.

Mengapa demikian? mari kita simak penjelasan berikut ini yang didasari dengan pemikiran yang matang serta uji coba yang cukup mengenai riset keyword dan cara memilih keyword agar kita sukses di adsense.

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap keyword memiliki nilai CPC yang berbeda, ada keyword dengan nilai cpc tinggi ada pula keyword yang memiliki nilai cpc yang sedang-sedang saja hingga dibawah standard. Namun tauhukah kamu tidak semua keyword dengan nilai cpc tinggi dapat menguntungkan para publisher iklan adsense, terkadang keyword dengan nilai cpc tinggi justru tidak menghasilkan apa pun. Jika demikian maka hasil riset keyword yang kita lakukan tergolong gagal namun bukan berarti sia-sia.

Kiat-Kiat Memilih Keyword Agar Sukses di Adsense

Keyword mahal atau keyword dengan nilai cpc yang tinggi bukan berarti harus menjadi pilihan utama untuk meraup keuntungan dari iklan adsense, keyword yang nilai cpc nya biasa saja justru sangat efesien untuk penghasilan adsense kamu, simak hasil riset 2 contoh keyword dibawah ini:
Tips Memilih Keyword Agar Sukses di Adsense
Tips Memilih Keyword Agar Sukses di Adsense
Perhatikan 2 contoh keyword yang diberi list merah seperti tertera pada gambar diatas, keyword 1 yaitu "find employees online free" memilki nilai cpc yang sangat tinggi hingga mencapai 13.43 dollar dengan volume pencarian sejumlah 880 pencarian. Sedangkan,

Keyword 2 yaitu "find my shift roster" memiliki nilai cpc yang sedang-sedang saja yaitu 3.2 dollar saja atau setara dengan 40ribuan rupiah saja dengan jumlah volume pencarian 480 pencarian.

Jika kamu harus memilih "keyword yang mana yang akan kamu ambil?", keyword pertama lebih banyak dicari dan nilai cpc sangat tinggi atau keyword ke dua dengan nilai cpc lebih rendah dan volume pencarian juga rendah...!

Teori saya menyarankan agar kamu memilih keyword yang nomer 2 dengan nilai cpc keyword $3.2, kenapa? Coba perhatikan nilai kompitisi keyword dari keduanya. Tingkat kompetisi atau persaingan keyword nomor 2 jauh lebih rendah dibandingkan dengan keyword pertama. Jika kamu bukan seorang pakar seo yang handal maka keyword nomer 2 akan sangat efesien buat kamu untuk mendongkrak (menambah pundi-pundi uang dari iklan adsense) yang kamu kelola kerena tingkat persaingan yang masih rendah tersebut akan memberi peluang yang sangat besar kepada situs anda untuk menempati halaman pertama di laman pencarian seperti google.

Dengan demikian maka peluang situs untuk dikunjungi orang juga akan semakin besar. maka akan secara otomatis pula pundi-pundi uang dari iklan adsense yang kamu pasang disitus kamu memiliki hasil yang lebih maksimal.

Dari penjelasan tentang "Tips Memilih Keyword Agar Sukses di Adsense" diatas saya harap dapat membantu kamu dalam Meningkatkan penghasilan iklan Adsense kamu sehingga kamu sukses dengan adsense mu. Metode diatas "mempertimbangkan tingkat persaingan keyword" agar sukses di adsense dan search engine. Jika kamu lebih yakin dengan keyword pertama maka tidak ada salah nya untuk menetapkan pilihan karena saya yakain teknik seo yang kamu miliki juga bukan teknik seo abal-abal.

Post a Comment

 
Top