Ayo beriklan di situs ini, "Jangan biarkan orang lain beriklan usaha yang sama dengan usaha anda". Blog tukang listrik batam sekarang menerima jasa pemasangan iklan, adapun iklan yang ditawarkan adalah iklan berbasis konten (artikel), situs ini bersedia mempublikasikan artikel produc, usaha/bisnis, promosi situs dan lain-lain dengan biaya yang sangat minimalis (murah) yaitu sebesar Rp: 50.000/Month (Lima Puluh Ribu/Bulan) untuk iklan display ukuran 260x260/ posisi sidebar bottom. Khusus untuk iklan berbasis konten (article produc atau article bisnis) dikenakan biaya sebesar Rp: 250.000 untuk jangka waktu masa aktif  "selamanya" (selama situs ini berdiri).

Traffic Situs Kami

Traffic situs tukang listrik batam merupakan traffic alami yang diperoleh dari search engine (mesin penelusur seperti google) dan menghasilkan pengunjung atau lebih tepat nya adalah view sebanyak 10.000 hingga 13.000 view/hari. Traffick tersebut akan terus di tingkatkan seiring perkembangan situs. Sehingga sangat memungkinkan bagi iklan anda akan dilihat oleh lebih banyak orang (pengunjung situs kami). Lihat demo traffick situs kami di bawah ini:
Site Traffic
Syarat-syarat pemasangan iklan
  1. Mengirim permohonan ke Email Contact kami
  2. Mengirimkan Scan E-KTP (Khusus bidang jasa non perusahaan)
  3. Mengirimkan biaya pemasangan iklan di awal
Syarat no 2 hanya di khususkan kepada iklan usaha bidang jasa seperti service ac dll yang tidak berada di bawah naungan perusahaan (bukan perusahaan). Syarat tersebut wajib dilampirkan demi menjaga kepercayaan pelanggan terhadap situs ini (tukanglistrikpulaubatam.blogspot.com).

Adapun iklan promosi situs, promosi usaha, promosi produc dan lain-lain cukup dengan memenuhi syarat nomor 1 dan nomor 3 saja.

Ketentuan:
  • Perpanjangan masa aktif iklan dilakukan selambat-lambat nya 10 hari setelah akhir bulan
  • Biaya yang sudah dikirimkan kepada pihak situs tidak dapat dibatalkan (dikembalikan)
  • Jika peng-iklan terlambat memperpanjang masa aktif iklan maka pihak situs tidak berhak memutuskan hubungan secara sepihak sebelum tgl 15 setelah keterlambatan bayar.
  • Pihak situs tidak boleh meng-hapus iklan berbasis artikel jika tidak diminta oleh peng-iklan.
  • Pihak situs berhak memberikan informasi data diri pengiklan kepada pihak berwajib jika melakukan pelanggaran seperti penipuan, menyebabkan kerugian pihak ketiga (konsument) dan tidak bertanggung jawab dengan iklan-nya.
Demikian....! Kembangkan dan kenalkan bisnis anda kepada lebih banyak orang bersama tukang listrik batam. Tingkat persaingan bisnis semakin lama semakin ketat, jangan biarkan orang lain beriklan usaha yang sama dengan usaha anda. "Kami bisa menjadi mitra terbaik anda dalam mengiklan-kan bisnis anda".

Hampir semua perusahaan menggunakan jasa iklan untuk mengembangkan usaha mereka, baik itu perusahaan besar, usaha menenagah tingkat cv bahkan usaha mandiri (wirausaha). Bagaimana dengan usaha anda? apakah berkembang atau mengalami kemunduran? Fikirkan, Putuskan dan Iklan-kan segera. Tidak mampu beriklan di tv? kami adalah solusi tepat untuk iklan bisnis/usaha anda.


Tukang Listrik Batam © 2018. All Rights Reserved.
Top